Tuesday, December 6, 2011

History of BMW

Tiga huruf menarik yang selalu hadir pada B M W adalah Bayerische Motoren Wekre, atau dalam bahasa Inggris Bavarian Motor Works. Kata “Motor” yang berakronim antara 2 artikulasi pada ke-2 bahasa tersebut, merupakan kunci sukses setiap proses produksi BMW.

BMW mengundang anda sebagai pengendara untuk merasakan hebatnya berjalan-jalan dengan produknya dan kamu-kamu akan menemukan semua sejarah BMW pada penulisan ini.

1913
Tidak semua orang tahu bahwa mesin BMW berawal sebagai produsen mesin pesawat. Dalam Ocotber 1913 Karl Friedrich Rapp mendirikan "Rapp-Motorenweke" di sebuah pabrik sepeda bekas dekat Munich. Rapp adalah seorang insinyur yang timbul melalui sistem Daimler thr dan "Rapp-Motorenweke" didirikan asa anak perusahaan dari "Flugwerk", seorang pembuat pesawat. Dia mulai manufaktur mesin sendiri pesawat terbang, tetapi sayangnya mereka mengalami masalah formulir dengan getaran.
Dekat dengan pabrik Rapp itu, Gustav Otto, putra dari penemu mesin pembakaran empat-stroke internal, menetapkan sebuah bisnis bangunan pesawat kecil. Otto sangat menikmati kesuksesannya dengan "Gustav Flugmaschinefabrik".

1916
Rapp perusahaan telah mendapat kontrak dengan Prusia dan Austria-Hungaria untuk menghasilkan 25 besar mesin V12 pesawat. Rapp Motoren Werke mempunyai masalah dengan keandalan dari mesin sehingga mereka mulai membeli empat silinder berpendingin air mesin pesawat dari pabrik Gustav Otto. Dalam bulan-bulan berikutnya perusahaan Otto diserap. Gustav Otto "Gustav Flugmaschinefabrik" bergabung dengan "Rapp-Motorenweke" dibentuk "Bayerische Flugzeug-Werke" atau BFW, dalam bahasa Inggris "Pesawat Bavaria Pekerjaan"

Franz-Josef Popp, seorang insinyur Austria, diarahkan bisnis Rapp itu. Dia mengamankan semua-importnt kontrak militer. Popp berubah maka perusahaan yang ada menjadi "Bayerische Motoren Werke GmbH" BMW secara resmi mengakui ulang sebagai 7 Maret 1916.. Tak lama setelah penggabungan, Popp menyadari bahwa perusahaan memperluas terlalu cepat dan mereka membutuhkan bantuan keuangan. Dia berpaling ke Camillo Castiglioni, dari Vienna financier, yang adalah kepala Bankverein Wiener. Popp dan Castiglioni direkapitalisasi perusahaan.

1917
Popp dan Castiglioni Rapp dipaksa keluar dari perusahaan yang membutuhkan untuk pergi pada tahun ini.

Pada tahun 1917, pesawat pertama BMW mesin, IIIa Jenis, masuk ke dalam produksi. Ini adalah air-cooled mesin enam silinder inline, fitur unik "ketinggian tinggi karburator" dikembangkan bychief insinyur Max Friz yang memungkinkan untuk mengembangkan kekuatan penuh di ketinggian. Max Friz adalah rekayasa pikiran besar yang akan mendominasi budaya pengembangan produk BMW pada ke tahun 1960.

Popp meyakinkan pemerintah Jerman untuk membeli mesin BMW IIIa.

1918
Pada tahun 1918 mesin ini bertenaga biplan untuk 5.000 meter ketinggian hanya dalam 29 menit. Ini adalah kinerja yang mengesankan dalam sejarah BMW, salah satu yang menyebabkan permintaan yang kuat untuk mesin BMW.

"Bayerische Motoren Werke GmbH" menjadi BMW AG (Aktiengesellschaft Jerman Istilah berarti perusahaan yang dibatasi oleh saham, yaitu, yang dimiliki oleh pemegang saham. Ini dapat diperdagangkan di pasar saham. Istilah ini digunakan di Jerman, Austria, dan Swiss. Istilah ekuivalen US adalah "perusahaan publik", sumber Wikipedia ) perusahaan yang kita kenal dan kagumi saat ini.

1919
Setelah gencatan senjata ditandatangani, Sekutu dilarang militer Jerman untuk menghasilkan mesin pesawat. Maka BMW berpaling ke mesin perahu dan truk dan peralatan pertanian. Sementara itu, secara rahasia, Popp terus bekerja dengan sutradara nya rekayasa Friz pada mesin pesawat.

Sebuah penerus untuk mesin tipe IIIa lahir. Hal ini dinamai Tipe IV alami. Dengan mesin ini, Franz Zeno Diemer set catatan ketinggian 9.760 meter (32.013 kaki).

1920
Iklim bisnis yang sulit di akhir WW1 dibuat Castiglioni menjual kepemilikan nya untuk 28 juta Reichsmark ke kepala eksekutif Knorr Bremsen AG. Dengan hanya beberapa mesin pesawat pada pesanan, BMW berjuang dan mulai memproduksi sistem rem untuk mobil kereta api, perabot kantor, dan workbenches, serta dipotong-down mesin penerbangan untuk penggunaan laut dan industri.

Arus logo BMW, diperkanalkan pada awal 1920, diyakini harus didasarkan pada desain melingkar dari sebuah baling-baling pesawat.

No comments:

Post a Comment